home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Tanggapi Rumor Drama Sweet Home Season 2 Akan Segera Syuting

Rabu, 06 Oktober 2021 17:00 by muthiasp | 645 hits
Netflix Tanggapi Rumor Drama Sweet Home Season 2 Akan Segera Syuting
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Pada Selasa (6/10), outlet media JTBC News melaporkan bahwa beberapa perwakilan industri drama mengatakan serial Netflix Sweet Home musim kedua akan segera melangsungkan proses syuting.

Sweet Home musim kedua disebut akan mulai syuting pada musim dingin akhir tahun ini. Outlet berita juga menyatakan bahwa Lee Si Young dan Park Gyu Young adalah satu-satunya aktor dari musim pertama yang akan bergabung dengan musim kedua.

Drama bergenre thriller itu dilaporkan akan merekrut aktor lain untuk melengkapi susunan pemain, dengan beberapa aktor telah menerima tawarannya.

Baca juga: Go Min Si Didiagnosis Menderita Influenza Tipe A

Menyusul laporan tersebut, sebuah sumber dari Netflix menyatakan kepada TopStarNews, “Belum ada yang diputuskan," baik untuk proses syuting maupun bergabungnya Lee Si Young dan Park Gyu Young untuk musim kedua.

Sebelumnya pada bulan Juli lalu, telah dilaporkan bahwa Sweet Home akan kembali dengan aktor Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young untuk musim kedua. Selain keempat nama tersebut, Sweet Home musim pertama juga dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si.

Akhir yang gantung membuat penonton tidak sabar untuk segera dapat menyaksikan kelanjutan dari serial yang diadaptasi dari webtoon ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)