home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Hentikan Semua Pekerjaan Usai Terciduk ke Bar di Masa PPKM

Jumat, 08 Oktober 2021 10:15 by muthiasp | 592 hits
Choi Jin Hyuk Hentikan Semua Pekerjaan Usai Terciduk ke Bar di Masa PPKM
Image source: ARENA

DREAMERS.ID - Aktor Choi Jin Hyuk akan menghentikan semua aktivitasnya setelah ia tertangkap minum di bar yang beroperasi secara ilegal. Fyi, Korea Selatan khususnya Seoul masih memberlakukan aturan ketat jarak sosial dan operasi bisnis malam untuk menekan angka penyebaran COVID-19.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan oleh agensinya G-Tree Creative, Choi Jin Hyuk memang minum dengan seorang teman, namun dia tidak tahu bar itu beroperasi secara ilegal. "Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran saat semua orang berurusan dengan pandemi Covid-19," kata agensi.

Kemudian agensi menjelaskan, "Pada tanggal 6 Oktober, Choi Jin Hyuk melanggar aturan jarak sosial saat bersama dengan seorang kenalannya. Dia tidak tahu bahwa bar yang dia tempati beroperasi secara ilegal, karena temannya mengatakan bahwa bar itu buka sampai jam 10 malam."

"Jadi dia salah paham dan percaya bahwa tidak akan menjadi masalah untuk berada di sana sampai jam 10 malam. Karena itu selama pandemi Covid-19, dia berhati-hati untuk menunjukkan dirinya minum kepada orang lain sebelum jam 10 malam."

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

"Dia mencari tempat untuk minum dengan tenang dan pergi ke tempat yang direkomendasikan temannya. Namun, dia ketahuan melanggar pedoman jarak sosial sekitar pukul 20:20, karena dia berada di bar yang seharusnya tidak beroperasi sama sekali pada jarak sosial [level 4] saat ini."

Lebih lanjut, agensi menyatakan, "Kita tahu bahwa ketidaktahuan dan perilaku buruk tanpa memeriksa pedoman jarak sosial dengan benar sangat memalukan dan tidak ada alasan untuk melakukan kesalahan. Oleh karena itu, kami ingin menundukkan kepala untuk meminta maaf."

"Choi Jin Hyuk akan merenungkan tindakannya dan memastikan tidak melakukan kesalahan yang sama lagi. Sebagai agensi, kami akan selalu melakukan segala upaya untuk mengelola selebriti kami. Dia akan menghentikan semua kegiatan dan merenungkan tindakannya. Sekali lagi, kami mohon maaf."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)