home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trio Eunha, SinB, dan Umji Akan Debut dengan Nama VIVIZ

Jumat, 08 Oktober 2021 17:00 by muthiasp | 1578 hits
Trio Eunha, SinB, dan Umji Akan Debut dengan Nama VIVIZ
Image source: @VIVIZ_official

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, tiga mantan anggota GFRIEND yakni Eunha, SinB, dan Umji mengumumkan akan debut sebagai trio. Nama grup yang sempat dirahasiakan akhirnya diumumkan oleh agensi mereka.

Pada 8 Oktober, Big Planet Made mengumumkan bahwa Eunha, SinB, dan Umji akan debut sebagai trio dengan nama grup VIVIZ. Nama ini sebelumnya sudah menjadi tebakan penggemar karena agensi telah mendaftarkan trademark-nya.

Belum diketahui apa makna sebenarnya dari VIVIZ, namun banyak penggemar menerka bahwa itu merupakan singkatan dari Vivid Visuals atau gabungan nama asli ketiga cewek cantik tersebut.

Baca juga: Kolaborasi, Xiumin EXO dan Eunha VIVIZ Bocorkan Tanggal Rilis Lewat Chat

Seperti yang diketahui, Eunha memiliki nama asli Jung Eun B, Hwang Eun Bi adalah nama asli SinB. Bi - Bi dalam bahasa Korea juga dibaca Vi, kemudian digabung dengan Ji dari Umji yang pelafalannya menyerupai Zi.

Selain itu, Big Planet Made juga merilis video Visual Film dari trio VIVIZ yang sangat menawan. Serta media sosial resmi mereka dari Twitter dan Instagram @VIVIZ_official dan YouTube VIVIZ.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)