home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi, Xiumin EXO dan Eunha VIVIZ Bocorkan Tanggal Rilis Lewat Chat

Kamis, 06 April 2023 22:00 by muthiasp | 1282 hits
Kolaborasi, Xiumin EXO dan Eunha VIVIZ Bocorkan Tanggal Rilis Lewat Chat
Image source: Stone Music Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 5 April, saluran YouTube resmi Stone Music Entertainment merilis video teaser untuk lagu duet mendatang Xiumin EXO dan Eunha VIVIZ. Mereka akan berkolaborasi dalam lagu berjudul 'Who?'.

Video teaser menunjukkan Eunha bertukar pesan KakaoTalk dengan Xiumin, menanyakan tentang judul "D-4" yang dipasang Xiumin pada pesan statusnya di profil KakaoTalk-nya.

Xiumin kemudian menjawab bahwa dia berencana untuk menyatakan cinta pada seseorang pada 9 April, menandakan tanggal perilisannya, dan meminta untuk bertemu Eunha pada hari itu untuk “meminta nasihatnya.”

Baca juga: Xiumin EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis Fantasi

Lagu duet Xiumin dan Eunha 'Who?' adalah lagu bertempo sedang yang diaransemen oleh tim Full8loom. Liriknya bercerita tentang dua sahabat yang akan menyambut musim semi sebagai sepasang kekasih.

'Who?' dikatakan dibuat khusus untuk Xiumin dan Eunha, yang vokalnya dinilai cocok dengan musim semi, dan akan menjadi lagu manis yang akan membuat hati seseorang berdebar memikirkan cinta baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)