home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop Cowok yang Paling Banyak Dicari Pada Tahun 2021 (Part 2)

Selasa, 12 Oktober 2021 15:15 by Rie127 | 577 hits
Deretan Idol K-Pop Cowok yang Paling Banyak Dicari Pada Tahun 2021 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, netizen melakukan survei mengenai 10 idol K-Pop yang paling banyak dicari oleh remaja di Naver pada tahun 2021. Mereka pun membagikan hasil kueri atau data tersebut dari semua jenis kelamin yang berusia hingga 18 tahun keatas.

Dilansir dari Allkpop, berikut ini merupakan deretan idol K-Pop cowok yang paling banyak dicari dari bulan Januari hingga September 2021 lalu.

1. Haechan NCT

Maknae dari NCT 127 ini memang selalu membuat penggemar gemas dengan tingkahnya yang lucu. Suaranya juga mampu siapa saja yang mendengarnya terkesima. Haechan juga pernah membuat heboh ketika dia dan Doyoung melakukan cover untuk lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh.

2. Jaehyun NCT

Nah, siapa sih yang bisa buat engga jatuh cinta dengan Jung Jaehyun? Dimulai dari bakat, suara, akting hingga visual yang tidak main-main berhasil membuat siapa saja terpanah dengan idol kelahiran 14 Februari 1997. Aura anak tunggal kaya raya memang bikin meleyot ya, Dreamers.

Baca juga: Artis Korea yang Terciduk Merokok dalam Ruangan, Melanggar Aturan di Korea

3. Taemin SHINee

Di tahun 2021, Taemin cukup menjadi perbincangan penggemar karena beberapa proyek, seperti pengisian soundtrack untuk drama ‘Navillera’ dan juga comeback solo lewat mini album ketiga bertajuk ‘Advice’. Maknae SHINee ini juga telah resmi masuk wamil pada bulan Mei lalu.

4. Key SHINee

Satu lagi dari member SHINee yang menjadi idol K-Pop yang paling banyak dicari oleh remaja di Naver pada tahun 2021, Key. Ia sendiri resmi merilis album solo perdananya bertajuk ‘Bad Love’  pada 27 September lalu.

5. Jin BTS

Member BTS yang mendapatkan julukan Worldwide Handsome satu ini juga selalu menjadi perbincangan bagi penggemar. Baru-baru ini, Jin dikonfirmasi akan turut berpartisipasi dalam soundtrack drama ‘Jirisan’, yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)