home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Masuk Chart Billboard Hot 100 untuk Pertama Kalinya Sejak Debut

Selasa, 12 Oktober 2021 10:00 by fzhchyn | 576 hits
TWICE Masuk Chart Billboard Hot 100 untuk Pertama Kalinya Sejak Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TWICE baru saja membuat prestasi yang mengesankan di chart bergengsi Billboard Hot 100! Lagu baru mereka ‘The Feels’ berhasil debut di chart tersebut, menjadikan entri pertama mereka selama berkarir.

Pada 11 Oktober, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa single baru TWICE ‘The Feels’ telah memasuki chart Hot 100 dengan menempati posisi No. 83. Hot 100 dikenal sebagai chart yang menunjukkan peringkat lagu paling populer di Amerika Serikat.

‘The Feels’ juga memulai debutnya di No. 5 dalam chart Billboard Digital Song Sales minggu ini, menjadikan TWICE sebagai girl group K-pop kedua dalam sejarah yang masuk 5 besar.

Hanya dua lagu lain dari girl group K-pop yang pernah ada, yang berhasil memasuki 5 teratas chart yang mengukur lagu-lagu terlaris di Amerika Serikat ini, yaitu BLACKPINK ‘How You Like That’ dan ‘Ice Cream’ (featuring Selena Gomez).

Sementara itu, di tangga lagu global Billboard, ‘The Feels' memulai debutnya di No. 10 dalam chart Global Excl. U.S, menandai entri tertinggi TWICE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)