home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JUST B Umumkan Tanggal Comeback Pertama Sejak Debut

Selasa, 12 Oktober 2021 12:15 by fzhchyn | 509 hits
JUST B Umumkan Tanggal Comeback Pertama Sejak Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki pertengahan Oktober, rupanya masih ada beberapa grup yang berencana merilis karya baru di bulan ini. Salah satunya adalah boy group rookie JUST B yang akan melakukan comeback pertamanya sejak debut.

Pada 12 Oktober tengah malam waktu Korea, JUST B melalui platform media sosial resminya mengumumkan rencana comeback mereka. Grup beranggotakan enam member ini akan merilis single album perdana bertajuk ‘JUST BEAT’.

Dalam poster jadwal promosi yang diungkap, JUST B menguraikan teaser yang akan dirilis dalam minggu-minggu menjelang comeback mereka, yang akan berlangsung pada 27 Oktober pukul 6 sore KST.

Baca juga: JUST B Resmi Comeback Lewat Lagu 'ME='

Debut di bawah Blue Dot Entertainment, JUST B adalah grup yang terdiri dari mantan kontestan ‘I-LAND’ Geonu dan JM, mantan kontestan ‘The Fan’ dan MC ‘Inkigayo’ Lim Jimin, mantan member 1THE9 DY, mantan kontestan ‘Under 19’ Bain, serta wajah baru Sangwoo.

JUST B resmi debut pada 30 Juni dengan merilis mini album ‘Just Burn’ dan lagu utama ‘Damage’, yang diproduksi oleh Bang Yong Guk B.A.P.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)