home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Go Won Hee, Ha Seok Jin, dan Im Hyeon Joo di Drama Baru

Selasa, 12 Oktober 2021 14:00 by fzhchyn | 637 hits
Detail Karakter Go Won Hee, Ha Seok Jin, dan Im Hyeon Joo di Drama Baru
Image source: Playlist

DREAMERS.ID - Ha Seok Jin, Go Won Hee, dan Im Hyeon Joo akan membintangi drama baru ‘Jobless Three Meals’ (judul sementara). Drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

Merupakan adaptasi dari webtoon dengan nama yang sama, ‘Jobless Three Meals’ menceritakan tentang seorang pria pengangguran bernama Kim Jae Ho dan kebiasaanya untuk makan tiga kali dalam sehari. Dia bahkan bisa makan dengan baik meski habis putus cinta.

Ha Seok Jin akan memerankan Kim Jae Ho yang menganggur, yang telah mencari pekerjaan selama dua tahun setelah lima tahun belajar untuk ujian pegawai negeri. Dia lulus universitas dengan gelar dalam bahasa dan sastra Korea.

Karena ibunya menyuruhnya untuk selalu makan tiga kali sejak dia masih muda, dia menjadi terbiasa makan lebih dulu, apa pun yang terjadi. Mungkin karena itu, dia memiliki tubuh dan mental yang sehat meski tidak banyak yang bisa dibanggakan.

Namun, karena masa penganggurannya semakin lama, kesulitan keuangan, stres, dan rasa rendah diri mencapai puncaknya, dan dia putus dengan pacarnya yang baru bekerja.

Baca juga: Go Won Hee Resmi Menikah, Kim Seon Ho Datang Kondangan

Go Won Hee akan berperan sebagai Yeo Eun Ho yang memilih untuk menganggur, yang menyatakan bahwa makan adalah satu-satunya hal yang akan bertahan di zaman suku bunga rendah ini.

Hampir mati karena terlalu banyak bekerja siang dan malam di sebuah perusahaan periklanan, Yeo Eun Ho meninggalkan pekerjaan dan menganggur selama tiga bulan.

Setelah itu, dia memutuskan untuk menjalani kehidupan di mana dia memperlakukan dirinya sendiri seperti seorang VIP, jadi dia menjalani hidup hanya dengan memikirkan makan enak setiap hari.

Im Hyeon Joo akan berubah menjadi Seo Soo Jung, yang telah bekerja di sebuah perusahaan korespondensi besar selama dua tahun. Meskipun dia berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya, Seo Soo Jung masih pemula di masyarakat yang berjuang dengan beban pekerjaan dan kehidupan kantor yang berat.

Dia menjadi bosan dengan ketidakpedulian pacarnya Kim Jae Ho, dan memutuskan untuk putus dengannya demi dirinya sendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)