home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beralih dari Dokter Magang, Cho Yi Hyun Jadi Cinta Pertama Kim Yohan di Drama 'School 2021'

Jumat, 15 Oktober 2021 10:00 by bellaevania | 35867 hits
Beralih dari Dokter Magang, Cho Yi Hyun Jadi Cinta Pertama Kim Yohan di Drama 'School 2021'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Setelah membagikan proses pembacaan naskah, drama KBS 'School 2021' yang telah lama ditunggu-tunggu kembali menggoda pemirsa dengan merilis potongan gambar karakter yang diperankan aktris Cho Yi Hyun.

Seri kedelapan School, 'School 2021' akan menceritakan kisah siswa SMA yang memilih untuk mengejar mimpinya daripada hanya mempersiapkan diri untuk ujian masuk perguruan tinggi. Kisah ini mengikuti pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak-anak berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Cho Yi Hyun yang sebelumnya membintangi drama 'Hospital Playlist' sebagai si kembar anak magang Jang Yun Bok akan memainkan cinta pertama Kim Yohan yang bernama Jin Ji Won.

Dia bertekad untuk mencapai mimpinya menjadi seorang pemgrajin kayu. Jin Ji Won akhirnya berselisih dengan ibunya karena masalah sekolah, tapi dia adalah karakter percaya diri yang tidak takut mengungkapkan pikirannya.

Baca juga: The Matchmakers Merilis Poster Rowoon dan Cho Yi Hyun si Duda dan Janda Muda

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, semangat dan keberanian Jin Ji Won ditampilkan saat dia menggelar demonstrasi untuk memprotes pemecatan yang tidak adil dari seorang guru yang baru saja dipecat.

Foto lain menangkap Jin Ji Won sebagai siswa keras kepala yang sedang bekerja di studionya, menunjukkan fokus dan tekadnya saat dia memeriksa karyanya sendiri.

'School 2021' akan tayang perdana pada bulan November, usai drama 'Dali and Cocky Prince' yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young tamat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)