home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young Bahas Perannya yang Sederhana di Drama The Red Sleeve Cuff

Senin, 18 Oktober 2021 11:45 by muthiasp | 562 hits
Lee Se Young Bahas Perannya yang Sederhana di Drama The Red Sleeve Cuff
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pada bulan November mendatang, MBC akan menayangkan drama sageuk terbaru berjudul The Red Sleeve Cuff yang dibintangi oleh Junho 2PM dan Lee Se Young. Sang aktris berbagi tentang perannya sebagai dayang kerajaan di drama tersebut.

The Red Sleeve Cuff adalah drama sejarah tradisional diadaptasi dari novel yang menceritakan catatan roman istana kekaisaran antara seorang wanita istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih dan seorang kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

Junho 2PM berperan sebagai Yi San, keturunan langsung dan cucu tertua raja, yang nantinya akan menjadi Raja Jeongjo. Lee Se Young sebagai Seong Deok Im, seorang wanita istana yang ingin membuat keputusan sendiri tentang hidup daripada menjadi salah satu dari banyak wanita raja.

Lee Se Young mengungkapkan alasannya bergabung dengan drama ini, “Alasan terbesarnya adalah karena naskahnya sangat menarik dan menyentuh. Setelah saya memutuskan untuk membintangi [dalam drama], saya membaca novel aslinya, dan itu juga menyentuh dan sangat mengesankan.”

Penonton memiliki kesan yang baik tentang akting Lee Se Young dalam drama sejarah, dan mengantisipasi perannya dalam drama baru ini. Mengenai hal itu, dia berkomentar bahwa dia tidak terlalu merasa tertekan dengan ekspektasi orang-orang.

Lee Se Young menambahkan bahwa dia tidak berpikir drama itu berhasil karena dia, tetapi dia cukup beruntung untuk berpartisipasi dalam proyek yang bagus. Lee Se Young menggambarkan sosok Seong Deok Im sebagai “orang yang sederhana.”

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Dia berkata, “Tidak seperti protagonis lainnya, Seong Deok Im adalah karakter yang hanya bisa berpikir untuk bertahan hidup. Meskipun dia secara tidak sengaja terlibat dalam insiden besar, dia tidak menyimpan ambisi pribadi atau keserakahan."

"Yang dia inginkan hanyalah melindungi beberapa hal di tangannya. Saya bertindak dengan hati-hati sehingga saya bisa mengekspresikan 'kesederhanaannya' dengan baik," paparnya.

Ketika drama membagikan pandangan pertama tentang karakternya, dia menerima pujian karena terlihat sangat mirip dengan karakter novel itu sendiri. Mengenai itu, Lee Se Young bercanda, “Saya sebenarnya memiliki harapan yang tinggi karena saya percaya bahwa kru produksi kami yang hebat akan membuat saya terlihat cantik dan cantik.”

Kemudian menambahkan, “Tingkat sinkronisasi saya dengan Seong Deok Im sekitar 70 persen. Kami berdua sederhana, tetapi dibandingkan dengan dia, saya tampaknya memiliki lebih banyak. Jadi aku merasa sangat kasihan padanya.”

Sementara itu, drama The Red Sleeve Cuff tayang perdana pada 5 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)