home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi Ternyata Bersaing untuk Tampil di Acara Yoo Jae Suk

Kamis, 21 Oktober 2021 11:15 by muthiasp | 1497 hits
Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi Ternyata Bersaing untuk Tampil di Acara Yoo Jae Suk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak populer, terungkap bahwa Jung Ho Yeon adalah kekasih yang sudah enam tahun dipacari oleh aktor Lee Dong Hwi. Keduanya diam-diam melakukan persaingan sehat dalam hal menjadi bintang tamu acara yang dipandu Yoo Jae Suk.

Pada 20 Oktober, model-aktris yang populer lewat serial Squid Game itu hadir sebagai bintang tamu tvN You Quiz on the Block, acara terkenal yang terbilang bergengsi di kalangan artis Korea dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho.

Jung Ho Yeon berbagi, “Saya sangat ingin tampil di You Quiz on the Block.” Yoo Jae Suk kemudian mengatakan, “Dong Hwi menelepon saya. Dia mengatakan bahwa dia akan bekerja keras sehingga dia juga bisa tampil di 'You Quiz on the Block.'”

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Yoo Jae Suk sendiri bekerja dengan Lee Dong Hwi di acara MBC How Do You Play? untuk grup proyek MSG Wannabe. Jung Ho Yeon berkomentar, “Dia sangat bangga setelah tampil di How Do You Play? dan melakukannya dengan baik."

Pasangan yang disebut fashionista couple ini pun bersaing sehat, "Itu sebabnya saya terus mengatakan bahwa saya setidaknya akan muncul di You Quiz on the Block sebelum dia. Saya tidak tahu itu akan benar-benar terjadi, tetapi saya datang ke sini lebih dulu.”

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang ini, Jung Ho Yeon menjawab dengan senyum lebar, “Itu manis.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)