home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama One The Woman Jadi Program Paling Banyak Ditonton Setiap Minggu

Senin, 25 Oktober 2021 09:15 by muthiasp | 398 hits
Drama One The Woman Jadi Program Paling Banyak Ditonton Setiap Minggu
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS One The Woman yang dibintangi Honey Lee dan Lee Sang Yoon terus berjaya di persaingan drama Jumat-Sabtu. Drama bergenre komedi ini berhasil menjadi tayangan miniseri paling banyak ditonton setiap minggu.

Pada tanggal 22 Oktober, Nielsen Korea mencatat episode ke-9 One The Woman memperoleh rating nasional rata-rata 14,0 persen, yang mana menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya.

Selain itu, One The Woman adalah program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan minggu ini di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak peringkat rata-rata 5,2 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Honey, Ratunya Komedi!

Kemudian episode ke-10 One The Woman menjadi miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu, dengan mendapatkan rating nasional rata-rata 12,5 persen. Sebelumnya, mereka sempat mencetak rating tertinggi 15 persen.

One The Woman mengisahkan tentang kehidupan Jo Yeon Joo (Honey Lee), seorang jaksa nakal, yang berubah total setelah bangun dari koma dan menemukan bahwa dia menderita amnesia yang disebabkan oleh kecelakaan mobil.

Karena wajahnya yang mirip, Jo Yeon Joo kemudian hidup sebagai Kang Mi Na, putri bungsu dari Grup Yumin dan menantu kedua dari keluarga Han, pemilik Grup Hanju. Lalu bertemu dengan Han Seung Wook (Lee Sang Yoon), konglomerat yang masih belum move on dari cinta pertamanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)