home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Sinkhole: Perjuangan Bertahan Hidup dan Plot Twist Mengejutkan

Kamis, 28 Oktober 2021 17:30 by Rie127 | 881 hits
Review Film Sinkhole: Perjuangan Bertahan Hidup dan Plot Twist Mengejutkan
Image Source: Showbox

DREAMERS.ID - Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2021 resmi digelar pada 27 Oktober, dan ‘Sinkhole’ menjadi film pertama yang diputar dalam acara tersebut yang berlangsung di CGV Indonesia maupun Vidio.

Film Sinkhole sendiri dibintangi oleh artis senior dan popluer seperti Cha Seung Won, Kim Sung Kyun, Lee Kwang Soo, Kim Hye Jun, Kim Hing Fa, Ko Chang Seok, hingga Nam Da Reum.

Mengisahkan tentang Park Dong Won (diperankan oleh Kim Sung Kyun) yang akhirnya dapat membeli rumah selama 11 tahun di Seoul. Ia akhirnya pindah bersama dengan istri dan anak laki-lakinya.

Namun setelah beberapa hari, Dong Won menemukan keanehan pada gedung apartement yang diduga miring. Ia akhirnya berdiskusi dengan para tetangga, salah satunya adalah Jung Man Soo (diperankan oleh Cha Seung Won).

Baca juga: 7 Film Korea Box Office di Tahun 2021

Suatu hari ketika Dong Won setelah merayakan pesta perpindahannya bersama dengan rekan sekantornya, seperti Kim Seung Hyun (diperankan oleh Lee Kwang Soo), Eun Joo (diperankan oleh Kim Hye Jun), aparterment tersebut roboh dan masuk ke dalam Sinkhole.

Akhirnya, Park Dong Won, Jung Man Soo, Kim Seung Hyun, Eun Joo, Seung Tae harus bertahan hidup dan serta mencari anak Dong Won yang hilang dan para tetangga yang masih terjebak dan membutuhkan bantuan.

Film ini juga dipenuhi oleh komedi sehingga tidak membuat penonton merasa bosan, tau dong pastinya kelakuan dari Lee Kwang Soo? Ada juga beberapa kisah sedih ketika mereka harus berjuang, ditambah dengan plot twist yang kece abis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)