home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Yoon Soo Ungkap Perbedaan Besar Karakternya di 'The King's Affection' dan 'Extracurricular'

Jumat, 29 Oktober 2021 12:45 by fzhchyn | 1345 hits
Nam Yoon Soo Ungkap Perbedaan Besar Karakternya di 'The King's Affection' dan 'Extracurricular'
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Bintang drama ‘The King’s Affection’ Nam Yoon Soo terlihat memukau dalam pemotretan baru untuk majalah GQ! Selama wawancara, aktor ini membahas peran barunya dalam drama tersebut dan drama sebelumnya, ‘Extracurricular’.

Nam Yoon Soo menggambarkan Lee Hyun sebagai karakter dengan hati yang besar yang tidak dapat mentolerir ketidakadilan. Dia membandingkan karakternya dengan pohon yang kokoh, yang menurutnya dapat dia kaitkan karena kepribadiannya dalam kehidupan nyata adalah pendiam dan rajin melakukan apa yang dia lakukan di ruangnya sendiri.

Dia kemudian mengenang karakter yang diperankan di masa lalu dengan mengatakan, “Dua tahun yang lalu, ketika aku sedang syuting ‘Extracurricular’, karakterku sangat kasar dan vulgar, yang sangat berbeda dari diriku di kehidupan nyata. Aku mengalami masa sulit secara emosional.”

Meski begitu, Nam Yoon Su mengaku bahwa dirinya tidak selaras dengan emosinya. Sebaliknya, dia berkata, “Aku menyembunyikan emosiku. Aku pandai berpura-pura seperti aku dibandingkan mengekspresikan kesulitanku.”

Baca juga: Drama Baru Kim Sejeong dan Nam Yoon Soo Umumkan Tanggal Tayang di Bulan Juli

Dia menjelaskan bahwa karena itu, akting bertindak sebagai sumber pembebasan yang sangat besar yang membuatnya terus maju. Hal lain yang membuat Nam Yoon Su tetap bertahan adalah motto hidupnya, “Lakukan yang terbaik, daripada menjadi yang terbaik.”

Dia menambahkan, “Jika aku ingin mencapai sesuatu, itu terjadi. Ini menarik. Ketika aku pertama kali bermimpi menjadi model, aku masih pendek. Tapi bertahun-tahun bermimpi kemudian, aku telah tumbuh cukup banyak.”

“Begitu aku memutuskan untuk menurunkan berat badan, beratnya benar-benar turun. Setiap kali aku ingin mencapai sesuatu, sesuatu berubah dalam diriku. Dan sesuatu itu mengubahku secara keseluruhan,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)