home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 MV K-pop Berkonsep Seram, Cocok untuk Inspirasi Pesta Halloween

Sabtu, 30 Oktober 2021 11:00 by bellaevania | 1314 hits
5 MV K-pop Berkonsep Seram, Cocok untuk Inspirasi Pesta Halloween
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir bulan Oktober biasanya dirayakan dengan pesta Halloween pada tanggal 31. Ada beberapa MV K-pop berkonsep seram yang bisa ditonton dalam momen Halloween, mungkin bisa menjadi inspirasi pesta Halloween kamu.

Simak ulasannya di bawah ini:

1. VIXX - Vodoo Doll

Dengan konsep musik videonya yang menakutkan menampilkan organ tubuh manusia, darah hingga boneka vodoo. Konsep lagu VIXX yang satu ini sangat cocok dengan Halloween.

2. SHINee Married To The Music

Meski melodi lagu 'Married To The Music' sangat fun. Musik videonya menampilkan kengerian dimana bagian tubuh para membernya seperti kepala dipotong dengan pisau, hidung dan mata yang copot dan wajah mereka dibakar oleh api dari lilin kue.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

3. BTOB Thriller

Berlatar di kuburan angker, dalam video musiknya para member BTOB bangkit dari kuburan. Para anggota BTOB memerankan vampir dan zombie dalam video musik ini. Ini juga menunjukkan kegilaan untuk menyelesaikan misi yang belum selesai, menyelamatkan putri mereka, alasan mengapa mereka kembali.

4. Dreamcatcher Chase Me

Dreamcatcher dikenal sebagai girlband dengan konsep dark. Lagu debutnya Chase Me merupakan salah satu musik video yang kental dengan halloween dimana seorang pria menjelajahi rumah hantu.

5. DreamNote - Ghost

Musik video Ghost dari DreamNotemenggabungkan konsep penyihir dan magic. Lagunya juga menggunakan instrumental horor dan memiliki poin koreografi layaknya serigala.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)