home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Pesta Halloween Artis SM Entertainment, Total Banget!

Senin, 01 November 2021 09:00 by muthiasp | 1839 hits
Foto-foto Pesta Halloween Artis SM Entertainment, Total Banget!
Image source: @SMTOWNGLOBAL

DREAMERS.ID - Sempat tiga tahun absen, SM Entertainment akhirnya kembali menggelar pesta Halloween bertajuk SMTOWN Wonderland. Ini adalah pesta Halloween eksklusif di mana para artis datang dengan mengenakan kostum terbaik mereka.

Terakhir digelar pada tahun 2018, SMTOWN Wonderland kembali untuk pertama kalinya dalam tiga tahun dengan judul SM Halloween House. Penampilan para artis pun kembali menjadi sorotan karena transformasinya yang sangat luar biasa.

Pada 31 Oktober, SM Entertainment meluncurkan foto-foto dari SMTOWN Wonderland 2021, yang berlangsung pada tanggal 29 Oktober. Acara ini diselenggarakan tertutup dan terbatas, di mana para artis melakukan sesi foto dan rekaman video secara bergantian di ruangan yang sudah didesain khas Halloween.

Nama anggota NCT mulai trending di Twitter untuk penampilan Halloween mereka yang sempurna. Seperti Chenle yang tidak dikenali karena bertranformasi menjadi The Nun, Shotaro sebagai Jigsaw, Sungchan sebagai Joker, dan Kun sebagai Kaonashi.


Jungwoo dan Taeyong juga jadi perbincangan karena cosplay sebagai Bella dan Edward Cullen dari film Twilight. Sedangkan Haechan dan Jaehyun sebagai Vampire klasik, Renjun sebagai Pinocchio, Xiaojun sebagai Venom, Hendery sebagai Case Close pembunuh di Detective Conan.


Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Doyoung sebagai Shanks, Jisung sebagai Son Heung Min, YangYang sebagai Kaneki Ken, Mark sebagai Spiderman berotot, Taeil sebagai petinju, Johnny sebagai beruang coca cola, Yuta sebagai Kenshin Himura, Ten sebagai Ciel Phantomhive, serta Jaemin dan Jeno sebagai kru Squid Game.

Sementara itu, Shindong Super Junior dan Winter aespa datang dengan kostum yang sama sebagai Yonghee boneka Squid Game. Bedanya, Winter terlihat sangat imut, sedangkan Shindong totalitas bersama pohon dan juga kru Squid Game.

Siwon Super Junior tampil gagah dengan kostum Batman. DJ Raiden terlihat sangat creepy dan cocok dalam kostum Pennywise. Yeri mengenakan hanbok untuk cosplay sebagai karakter Shin Chae Kyung dari Princess Hours. Dan Onew yang juga tidak dikenali karena cosplay sebagai The Penguin dari film Batman.

Terakhir, anggota aespa grup sebagai termuda SM Entertainment lainnya juga mencuri perhatian. Karina berubah menjadi Ratu Hati, Giselle sebagai Harley Queen, dan Ningning sebagai Black Swan lengkap dengan sayap hitam dan mahkotanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)