home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Joon Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru Kim Bo Ra dan Byun Yo Han

Senin, 01 November 2021 18:45 by Rie127 | 772 hits
Go Joon Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru Kim Bo Ra dan Byun Yo Han
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (01/11), perusahaan Story J Company menyatakan kepada Newsen, bahwa aktornya Go Joon akan turut membintangi drama terbaru berjudul ‘Snow Whote Must Die’. Drama ini juga akan dibintangi oleh Kim Bo Ra, Byun Yo Han, dan Go Bo Gyeol.

Berdasarkan novel misteri Jerman terlaris dengan judul yang sama, Snow White Must Die menceritakan tentang rangkaian peristiwa yang terjadi di desa yang membusuk dan sisi buruk dari sifat manusia.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter-karakter yang ada pada drama ini maupun jadwal penayangan perdananya. Namun diketahui bahwa nantinya Go Joon akan berperan sebagai seorang polisi bernama Sang Chul.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara itu, Byun Yo Han akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Go Jung Woo, Kim Bo Ra sebagai Ha Seol, dan juga ada Go Bo Gyeol yang berperan sebagai Choi Na Gyeom.

Go Joon sendiri memulai debutnya pada tahun 2001 melalui film ‘Wanee & Junah. Kemudian ia pernah muncul dalam beberapa drama seperti ‘Big Thing’, ‘Good Wife’, ‘Save Me’, ‘Misty’, ‘The Fiery Priest’, ‘Oh My Baby’, dan ‘Cheat On Me If You Can’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)