home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miyawaki Sakura Berpisah dengan Agensinya di Jepang

Selasa, 02 November 2021 11:00 by fzhchyn | 31941 hits
Miyawaki Sakura Berpisah dengan Agensinya di Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontrak Miyawaki Sakura dengan agensi manajemennya di Jepang telah berakhir. Kabar ini diumumkan langsung oleh agensi Vernalossom melalui situs resminya pada 1 November.

Mereka menyatakan, “Kami berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung Miyawaki Sakura. Kami informasikan bahwa kontrak manajemen antara Miyawaki Sakura dan Vernalossom Co., Ltd. telah berakhir.”

“Anggota staf perusahaan ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang mendukungnya. Tolong terus berikan perhatian kalian yang tidak berubah pada Miyawaki Sakura.”

Baca juga: Sakura LE SSERAFIM Ungkap Main Game Online 12 Jam Bantu Belajar Bahasa Korea

Miyawaki Sakura pertama kali debut di Jepang sebagai anggota HKT48 pada tahun 2011. Setelah mendapat peringkat No. 2 di Mnet ‘Produce 48’ pada tahun 2018, ia debut lagi sebagai member IZ*ONE dan berpromosi dengan grup tersebut hingga bubar. Dia kemudian lulus dari grup lamanya HKT48 pada bulan Juni.

Pada bulan Maret, dilaporkan bahwa Miyawaki Sakura akan bergabung dengan girl grup baru di HYBE setelah pembubaran IZ*ONE. Menanggapi laporan tersebut, Big Hit berkomentar, “Tidak ada yang diputuskan [mengenai masalah ini].”

Kemudian pada bulan Agustus, dilaporkan bahwa dia akan bergabung dengan Source Music, yang merupakan bagian dari HYBE Labels, tetapi seorang sumber dari HYBE telah berkomentar bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi laporan tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)