home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif COVID-19, Jin Goo Tetap Dirawat Meski Tanpa Gejala

Rabu, 03 November 2021 10:45 by fzhchyn | 430 hits
Positif COVID-19, Jin Goo Tetap Dirawat Meski Tanpa Gejala
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Jin Goo yang telah didiagnosis dengan COVID-19. Sang aktor dikatakan melakukan kontak dekat dengan seseorang yang positif terpapar virus tersebut.

Pada 2 November, agensi yang menaungi Jin Goo mengonfirmasi bahwa aktor 41 tahun itu baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19 dan menerima perawatan di fasilitas isolasi.

Agensi menyatakan, “Bulan lalu, dia menerima pemberitahuan bahwa dia telah melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi. Setelah dia dinyatakan positif, dia telah mengikuti langkah-langkah yang diberikan oleh otoritas pengendalian penyakit.”

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Meski begitu, agensi juga menambahkan bahwa Jin Goo termasuk golongan OTG (orang tanpa gejala) dan dalam kondisi baik-baik saja. “Pada saat dia dites, dia tidak memiliki gejala, dan dia terus tanpa gejala sekarang. Dia dalam keadaan sehat.”

Sejak debutnya pada tahun 2003, Jin Goo telah aktif di industri film dan TV, menjadi terkenal dengan perannya dalam drama 2016 ‘Descendants of the Sun. Drama terakhir Jin Goo adalah ‘Legal High’ tahun 2019 dan film terakhirnya adalah ‘You’re So Precious to Me’ tahun 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)