home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Bagikan Rencana Penggabungan VLIVE dan Weverse Serta Game Baru BTS

Kamis, 04 November 2021 15:20 by fzhchyn | 600 hits
HYBE Bagikan Rencana Penggabungan VLIVE dan Weverse Serta Game Baru BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE membagikan berbagai rencana saat mengadakan briefing perusahaan rutin pada 4 November pukul 10 pagi KST. Beberapa di antaranya adalah rencana untuk integrasi platform komunitas penggemar Weverse dengan Naver V LIVE, peluncuran game baru BTS, dan masuknya perusahaan ke dalam bisnis NFT.

Diumumkan pada awal tahun bahwa V LIVE dan Weverse pada akhirnya akan digabungkan menjadi satu platform. Pada saat itu, Naver memperoleh 49 persen saham di anak perusahaan HYBE, Weverse Company (sebelumnya beNX), sementara bisnis Naver V LIVE dialihkan ke beNX.

Sebagai bagian dari integrasi ini, versi baru Weverse akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2022. Weverse baru akan menyertakan teknologi “spot live” V LIVE, yang memungkinkan para artis untuk menyiarkan siaran langsung di Weverse kapan saja.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Di masa depan, Weverse akan menciptakan sinergi lebih lanjut dengan kemampuan R&D Naver dalam pencarian, AI, dan teknologi lainnya.

HYBE juga akan meluncurkan game baru yang memungkinkan penggemar menikmati artis dan musik mereka dengan cara yang lebih interaktif. Game baru ini menggunakan ide-ide yang dilontarkan oleh para member BTS selama tahap pengembangan dan akan diluncurkan pada paruh pertama tahun depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)