home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokusnya Lee Do Hyun Pada Soal Matematika di Drama ‘Melancholia’

Kamis, 04 November 2021 15:10 by Rie127 | 607 hits
Fokusnya Lee Do Hyun Pada Soal Matematika di Drama ‘Melancholia’
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Melancholia kembali merilis foto teaser yang menampilakan Baek Seung Yoo, karakter yang diperankan oleh Lee Do Hyun. Drama ini akan tayang secara perdana pada 10 November mendatang di tvN.

Dalam foto teaser tersebut menunjukkan Baek Seung Yoo yang sedang fokus pada pemecahan masalah matematika. Ia sibuk mencoret-coret papan tulis dan benar-benar tenggelam dalam soal yang sedang ia kerjakan.

Terlepas dari kesukaan Baek Seung Yoo pada matematika, ia memiliki luka dan trauma masa lalu. Dia bahkan tidak tahu bagaimana mengatasi rasa sakitnya, membuat penonton merasa kasihan dengan situasinya yang sulit.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

‘Melancholia’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang sekolah yang penuh dengan kegiatan korupsi. Mengisahkan Ji Yoon Soo (diperankan oleh Im Soo Jung), seorang guru yang selalu mendorong para muridnya untuk fokus pada pelajaran.

Serta Baek Seung Yoo, seorang ahli matematika yang menghadiri MIT sebagai jurusan teknik pada usia 10 tahun, tetapi tiba-tiba keluar setelah dua tahun dan saat ini berada di peringkat terakhir di kelasnya. Keduanya bersatu untuk melawan dan mengatasi konvensi dan prasangka sosial.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)