home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Minhyuk BTOB - Good Night: Lagu Penghibur di Penghujung Lelah

Jumat, 05 November 2021 20:30 by bellaevania | 1608 hits
MV Review Minhyuk BTOB - Good Night: Lagu Penghibur di Penghujung Lelah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Minhyuk BTOB atau Huta baru saja merilis single solonya berjudul 'Good Night' pada 5 November 2021. Dia berhasil menunjukkan kemampuan vokal yang dapat menyentuh hati pendengarnya.

Minhyuk diketahui menulis lirik dan juga ikut menyusun lagu ballad ini. Liriknya memberikan kenyamanan hangat bagi semua orang di penghujung hari yang panjang dan melelahkan.

Dalam video musiknya, menampilkan lirik setiap lirik lagu yang berlatar pemandangan malam kota Seoul, menandai akhir dari hari yang panjang. Salah satu lirik penuh maknanya berbunyi, “Kamu tidak perlu memaksakan dirimu untuk berpura-pura baik-baik saja. Bahkan jika kamu tertidur sambil menangis, Selamat Malam.”

Baca juga: Minhyuk BTOB Menjadi Master ke-4 di 'Boys Planet'

Minhyuk BTOB lebih dulu debut solo di Jepang lewat 'Summer Diary', yang dirilis pada 25 Juli 2018 dengan total lima lagu. Kemudian pada Januari 2019, Minhyuk melakukan debut solo di Korea dengan album yang dibuat sendiri, 'Hutazone'.

Ia juga telah menggelar konser solo pertamanya, 'HUTAZONE: Two Night' pada Februari 2019 di Yes24 Live Hall di Distrik Gwangjin, Seoul.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)