home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama SBS One The Woman Tamat dengan Rekor Rating Tertinggi

Minggu, 07 November 2021 09:15 by muthiasp | 518 hits
Drama SBS One The Woman Tamat dengan Rekor Rating Tertinggi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS One The Woman sudah resmi tamat pada Sabtu (6/11) malam. Drama komedi ini telah sukses menghibur penonton dengan akting dan chemistry luar biasa dari Honey Lee, Lee Sang Yoon, serta pemain lainnya.

Drama yang mengisi slot tayang Jumat dan Sabtu malam ini terbukti tetap kuat melanjutkan pencapaian sebagai miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu selama 13 episode berturut.

Menurut data dari Nielsen Korea, episode ke-15 mencetak rating skala nasional rata-rata 16,7 persen dan puncak 19,2 persen, pada Jumat (5/11). Kemudian pada Sabtu (6/11), episode ke-16 mencapai peringkat pemirsa tertinggi.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Honey, Ratunya Komedi!

Episode terakhir One the Woman memperoleh rating nasional rata-rata 17,8 persen dan puncaknya 22,7 persen, menandai rekor tertinggi selama tayang. One the Woman juga mengakhiri penayangannya sebagai program yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

Hal itu diperoleh di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak rata-rata 6,4 persen. Angka tersebut juga menjadi rata-rata yang ditetapkan oleh One the Woman di setiap episodenya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)