home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akan Tampil Spesial Bareng Megan Thee Stallion di Panggung AMA 2021

Selasa, 09 November 2021 09:30 by fzhchyn | 541 hits
BTS Akan Tampil Spesial Bareng Megan Thee Stallion di Panggung AMA 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya dalam empat tahun, BTS akan kembali ke panggung American Music Awards secara langsung! Boy group ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membawakan penampilan spesial di ajang penghargaan tersebut.

Pada 9 November tengah malam KST, BTS melalui akun Twitter resminya mengungkapkan bahwa mereka akan menampilkan lagu hits ‘Butter’ bersama Megan Thee Stallion di panggung American Music Awards 2021 pada 21 November.

Megan Thee Stallion dan BTS merilis remix dari ‘Butter’ pada bulan Agustus dan telah menunjukkan dukungan satu sama lain di media sosial. Mereka juga sempat bertemu secara langsung ketika BTS berada di New York untuk berbicara di Momen Tujuan Pembangunan Berkelanjutan di Majelis Umum PBB.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Penampilan BTS di AMA 2021 akan menjadi comeback mereka secara langsung di ajang penghargaan musik tersebut. Mereka pertama kali tampil di tahun 2017 membawakan lagu ‘DNA’, menjadikannya artis Korea pertama yang naik ke panggung AMA.

Kemudian di tahun 2018, BTS juga menjadi artis Korea pertama yang dinominasikan dan memenangkan American Music Awards untuk kategori Favorite Social Artist. Di tahun 2019, mereka menambah piala dengan memenangkan kategori Favorite Duo or Group — Pop/Rock, Tour of the Year, dan Favorite Social Artist.

BTS kembali tampil di AMA untuk penghargaan tahun 2020, namun penampilan mereka pada saat itu diambil di Korea. Grup juga memenangkan penghargaan Favorite Duo or Group – Pop/Rock dan Favorite Social Artist.

Di American Music Awards tahun Ini, BTS dinominasikan untuk tiga penghargaan, yaitu Favorite Duo or Group Pop dan Favorite Pop Song (untuk ‘Butter’), serta untuk pertama kalinya masuk nominasi Artist of the Year.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)