home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drakor Tahun 2021 dengan Rating Terendah

Sabtu, 13 November 2021 09:00 by bellaevania | 838 hits
5 Drakor Tahun 2021 dengan Rating Terendah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan banyaknya drama Korea yang dirilis, persaingan dalam hal rating tentu tidak dapat dihindarkan. Ada drama yang sukses menyedot perhatian penonton dan mendapat rating tinggi, sehingga membuat rating pesaingnya kecil.

Berikut ini deretan drama Korea yang memiliki rating rendah di tahun 2021:

1. Imitation

Meskipun disiarkan di stasiun utama KBS2 dan menampilkan idola K-pop terkenal seperti Jiyeon T-ara, Hwi Young dan Chani SF9, Lim Na Young eks IOI, Lee Jun Young dan Jongho U-KISS serta Yunho ATEEZ.

'Imitation' memecahkan rekor rating drama terendah dalam sejarah stasiun penyiaran besar, dengan rating 0,4 persen di episode 6.

2. Lost

Drama yang dibintangi Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol ini cukup baik di episode pertamanya yang meraih rating 4,2 persen. Namun ratingnya terus turun hingga berada di bawah 2 persen, mencatat rating terendah 1,2 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

3. You Are My Spring

Selama penayangan, drama 'You Are My Spring' stabil dikisaran rating di bawah dua persen. Drama Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook ini mencatatkan rating akhir 2,387 persen. Tidak lebih tinggi dari episode pertamanya sebesar 3,390 persen.

4. Doom At Your Service

Walaupun mengawali perjalanan dengan rating menjanjikan yang menyentuh angka 4 persen di dua episode pertama. Drama yang dibintangi Seo In Guk dan Patk Bo Young ini mengalami penurunan rating yang stabil. Episode terakhirnya hanya bisa mendapatkan rating 2,3 persen saja.

5. At Distance Green is Spring

Episode terakhir 'At a Distance Spring Is Green' yang dibintangi Park Ji Hoon dan Kang Min Ah mencatat rating 2,2 persen. Ini angka yang lebih kecil dibanding rating terbaiknya 2,45 persen, tetapi sedikit meningkat dari peringkat terendahnya 1,5 persen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)