home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Jinyoung dan Shin So Hyun Tampikan Chemistry Pasangan di Poster Web Drama Terbaru

Rabu, 10 November 2021 18:40 by Rie127 | 1358 hits
Bae Jinyoung dan Shin So Hyun Tampikan Chemistry Pasangan di Poster Web Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Web drama terbaru User Not Foundmerilis poster terbaru untuk dua karakter utama yang diperankan oleh Bae Jinyoung dan Shin So Hyun. Web drama yang diproduksi oleh WHYNOT Media ini akan tayang pada 3 Desember mendatang di YouTube TV (KOK TV) dan WATCHA.

Dalam poster tersebut, memperlihatkan Yoo Min Jae (diperankan oleh Shin So Hyun) dan Shin Yi Joon (diperankan oleh Bae Jinyoung), yang sedang duduk dan saling bersandar satu sama lain, membuat penonton penasaran bagaimana kisah keduanya.

Yoo Min Jae merupakan siswi paling populer di sekolahnya. Dia terlihat tangguh, namun kerap menyendiri dan diam. Akan tetapi ia memiliki sikap lembut dan sulit mengatakan tidak pada orang lain.

Baca juga: Intip Transformasi Mengejutkan Bae Jinyoung CIX, Makin Dewasa dan Manly

‘User Not Found’ sendiri akan menceritakan tentang dua siswi pindahan yang memiliki nama yang sama dan membentuk perjanjian rahasia untuk bertukar identitas agar dapat memulai kembali sekolah baru mereka.

Drama yang juga dibintangi oleh Han Ye Ji, Ahn Se Min, dan Jung Hyun Ji ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Episode 1 hingga 10 akan tersedia di saluran YouTube, sementara WATCHA memiliki hak eksklusif untuk seluruh acara.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)