home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis 'Now We Are Breaking Up', Kisah Cinta Realistis 3 Pasangan

Jumat, 12 November 2021 12:00 by bellaevania | 1826 hits
Sinopsis 'Now We Are Breaking Up', Kisah Cinta Realistis 3 Pasangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akan tayang pada hari ini Jumat (12/11), drama romantis 'Now We Are Breaking Up' yang dibintangi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo ini patut diantisipasi.

'Now We Are Breaking Up' adalah drama romantis realistis dengan latar belakang industri fashion. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realistis dan tegas, sementara Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang selalu berubah pikiran tentang cinta.

Selain menampilkan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo sebagai pasangan utama. Drama ini juga menampilkan dua pasangan lain yang diperankan oleh Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Park Hyo Joo dan Yoon Na Moo.

Baca juga: 6 Momen Terbaik Sehun di Drama Now We Are Breaking Up

Kim Joo Heon berperan sebagai Seok Do Hoon, yang bekerja di sebagai PR perusahaan mode. Dia sangat dekat dengan Yoon Jae Guk. Sementara Choi Hee Seo berperan sebagai Hwang Chk Sook, direktur umum tim desain dan putri dari pemilik perusahaan mode. Meskipun dia orang yang terlihat mewah di luar, sebenarnya kesepian di dalam.

Kemudian Park Hyo Joo memerankan karakter Jeon Mi Sook, dia merupakan ibu rumah tangga yang sebelumnya adalah seorang model. Dia juga merupakan teman sekelas Ha Young Eun dan Hwang Chi Sook saat SMA.

Terakhir, Yoon Na Moo berperan sebagai Kwak Soo Ho, suami Jeon Mi Sook dan manajer umum perusahaan Seok Do Hoon. Dia bekerja sangat keras untuk menjadi profesional tetapi dia banyak menangis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)