home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon Beri Jawaban Cerdas Saat Dapat Pertanyaan Rasis Soal Asia

Jumat, 12 November 2021 13:15 by muthiasp | 777 hits
Joo Ji Hoon Beri Jawaban Cerdas Saat Dapat Pertanyaan Rasis Soal Asia
Image source: Mr ICON

DREAMERS.ID - Joo Ji Hoon belum lama ini menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Mr ICON dari Jerman. Selain menampilkan visual menawan dengan gaya dandy, aktor tampan ini juga menuai kekaguman saat menjawab pertanyaan bernada rasis dengan cerdas.

Joo Ji Hoon, yang merupakan artis Korea pertama yang menghiasi sampul majalah tersebut, ditanya, "Apakah menurut Anda tidak sopan jika dikatakan bahwa semua orang Asia terlihat sama?", yang oleh banyak netizen menunjukkan pertanyaan itu menunjukkan stereotip terhadap orang Asia.

Namun, jawaban jenaka nan cerdas dari Joo Ji Hoon justru menarik perhatian netizen. Dia menjawab dan tertawa tipis, "Di mata kami, semua orang kulit putih terlihat sama. Kecuali Brad Pitt dan Tom Cruise."

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Netizen berkomentar, "Fakta bahwa mereka bertanya apakah dia menganggapnya tidak sopan menunjukkan bahwa mereka tahu apa konotasi pertanyaan itu. Bagus untuk Joo Ji Hoon dengan jawaban itu."

"Lol, saya tidak mengerti berapa banyak hak orang kulit putih. Siapa pun di luar lingkungan yang mereka kenal tidak akan dapat dengan cepat membedakannya. Mengapa mereka pikir mereka pengecualian?"

Jawaban Joo Ji Hoon pun menjadi inspirasi sesama Asia, "lmao, aku akan menggunakan jawabannya setiap kali seseorang mengatakan itu." Netizen lain berkata, "Saya suka bagaimana dia bahkan tidak repot-repot menyebutkan aktor Jerman."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)