home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Alasan Bergabung, Jung Hae In Banyak Mengandalkan Jisoo BLACKPINK

Jumat, 12 November 2021 16:45 by muthiasp | 923 hits
Ungkap Alasan Bergabung, Jung Hae In Banyak Mengandalkan Jisoo BLACKPINK
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK membuat penonton semakin penasaran dengan chemistry mereka. Dalam wawancara bersama majalah Harper's Bazaar, mereka mengungkapkan alasan membintangi drama Snowdrop.

Jung Hae In menjawab, “Alasan terbesarnya adalah penulisannya. Kekuatan tulisan, kekuatan cerita, dan kepercayaan saya yang tak terbatas pada penulis dan sutradara.” Snowdrop merupakan karya terbaru sutradara dan penulis SKY Castle.

Jung Hae In juga mengungkapkan beberapa kesulitan yang dia hadapi saat syuting drama. “Snowdrop adalah proyek di mana saya menemukan diri saya berlari ke dinding paling banyak dalam hal akting saya,” dia berbagi.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Ia pun banyak mengandalkan Jisoo, lawan mainnya, dan sutradara, “Karena itu, saya lebih mengandalkan tidak hanya sutradara dan Jisoo, tetapi juga setiap anggota staf produksi. Selama proses itu, saya menyadari bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan sepenuhnya sendiri."

Dalam drama Snowdrop yang akan tayang pada 18 Desember, Jung Hae In berperan sebagai Su Ho, mahasiswa universitas terkemuka yang mendadak masuk ke universitas khusus wanita dalam keadaan terluka. Ia bertemu Young Roo, mahasiswi yang membantu merawat lukanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)