home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutan Song Triplets di TROS, Daehan Disebut Sudah Pacaran Hingga Manse Ingin Bergabung Lagi

Senin, 15 November 2021 18:30 by muthiasp | 1326 hits
Kejutan Song Triplets di TROS, Daehan Disebut Sudah Pacaran Hingga Manse Ingin Bergabung Lagi
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Anak kembar tiga Song Il Gook yakni Daehan, Minguk, dan Manse memberikan kejutan dengan menyapa pemirsa KBS 2TV The Return of Superman pada acara spesial ulang tahun kedelapan!

Episode yang tayang pada 14 November menampilkan wawancara singkat dengan Daehan, Minguk, dan Manse, yang kini berusia 10 tahun menurut perhitungan Korea. Ketiganya memperkenalkan diri dengan gaya lebih dewasa, namun Manse tetap menjadi si paling ceria.

Ditanya apa kegiatan mereka belakangan ini, Minguk mengatakan agar Daehan berbicara bahwa tengah berkencan dengan seseorang, tetapi Daehan hanya menjawab bahwa dia pergi ke sekolah dan baik-baik saja.

Minguk berbagi, “Karena COVID-19, rencana saya untuk bertemu teman-teman saya di taman bermain dirusak dua kali. Saya berharap COVID-19 sialan itu akan pergi.”

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Dengan energinya yang ceria, Manse berkata bahwa dia sedang mempertimbangkan apakah akan membintangi The Return of Superman lagi atau tidak, tetapi Song Il Gook berkata dari belakang kamera, “Kamu tidak bisa lagi karena kamu sudah terlalu dewasa.”

Setelah memikirkannya sejenak, Manse berkomentar, "Begitukah?"

Video diakhiri dengan Song Triplets mengucapkan selamat kepada The Return of Superman untuk ulang tahun kedelapan program keluarga tersebut, dan berharap para penonton bahagia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)