home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samuel Menang Gugatan Pembatalan Kontrak Eksklusif dengan Agensi

Rabu, 17 November 2021 18:00 by muthiasp | 6208 hits
Samuel Menang Gugatan Pembatalan Kontrak Eksklusif dengan Agensi
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Samuel telah memenangkan gugatan terhadap Brave Entertainment mengenai kontrak eksklusifnya. Pada 17 November, Pengadilan Distrik Pusat Seoul memenangkan penggugat, Samuel, dan menolak gugatan Brave Entertainment untuk ganti rugi sebesar 1 miliar won.

Hakim menyatakan, “Kami menyatakan bahwa kontrak yang ditandatangani antara penggugat dan tergugat pada tanggal 9 Juni 2014 tidak sah, dan kami menolak permintaan kontradiksi yang diajukan oleh tergugat.”

Setelah putusan, Samuel berkomentar, “Saya tidak bisa berbuat apa-apa selama tiga tahun yang panjang karena konflik hukum, dan saya sangat senang telah memenangkan gugatan. Saya menyatakan kebenaran, dan kebenaran terungkap."

"Saya berterima kasih kepada penggemar dan kenalan saya yang telah menunggu lama untuk saya, mendukung saya, dan bersimpati dengan saya. Saya akan kembali ke titik awal dan membalas mereka yang mendukung saya melalui produksi yang baik dan dalam bentuk yang hebat.”

Baca juga: Brave Entertainment dan Samuel Capai Kesepakatan Damai Setelah 3 Tahun Konflik

Dalam sebuah posting Instagram, dia menulis, “Terima kasih Garnet [nama fandom Samuel] karena telah mendoakan saya, mempercayai saya, dan menunggu saya selama penantian panjang ini. Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata... Surga memihak saya. Ini semua berkat kalian semua.”

Samuel memulai debutnya sebagai bagian dari duo 1PUNCH di bawah Brave Entertainment pada tahun 2015. Dua tahun kemudian, namanya melambung setelah bergabung dalam Mnet Produce 101 Season 2 dan dipromosikan sebagai artis solo sejak saat itu.

Pada tahun 2019, Samuel mengajukan keluhan hukum terhadap Brave Entertainment setelah gagal mencoba untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi, di mana ia merinci masalah spesifik yang menyebabkan pelanggaran kepercayaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)