home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan Coldplay Akan Bawakan 'My Universe' untuk Pertama Kalinya di AMA 2021

Kamis, 18 November 2021 09:15 by fzhchyn | 618 hits
BTS dan Coldplay Akan Bawakan 'My Universe' untuk Pertama Kalinya di AMA 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Panggung impian di mana BTS dan Coldplay bisa tampil bersama akhirnya akan segera terwujud! Kedua grup ini dipastikan bakal membawakan lagu kolaborasi mereka ‘My Universe’ untuk pertama kalinya di ajang American Music Awards 2021.

Pada 18 November KST, BTS dan Coldplay secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan tampil bersama di upacara penghargaan mendatang, yang akan diadakan pada akhir pekan ini di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Khususnya, American Music Awards akan menandai pertama kalinya mereka menampilkan single hit ‘My Universe’ bersama di atas panggung.

BTS sebelumnya mengumumkan pada awal bulan ini bahwa mereka juga akan membawakan lagu hit ‘Butter’ dengan rapper Megan Thee Stallion, yang menjadi featuring di remix spesial dari lagu yang dirilis pada Agustus, di American Music Awards tahun ini.

American Music Awards 2021 akan tayang pada 21 November pukul 8 malam waktu setempat. BTS telah dinominasikan untuk tiga penghargaan tahun ini, yaitu Artist of the Year, Favorite Pop Duo or Group, dan Favorite Pop Song (untuk ‘Butter’).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)