home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'School 2021' Tanggapi Perintah Mantan Perusahaan Produksi untuk Hentikan Drama

Kamis, 18 November 2021 09:30 by fzhchyn | 580 hits
'School 2021' Tanggapi Perintah Mantan Perusahaan Produksi untuk Hentikan Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama KBS 2TV ‘School 2021’ telah secara resmi menanggapi laporan tentang perintah yang diajukan oleh mantan perusahaan produksi SR Pictures untuk menghentikan produksi drama tersebut.

Pada 17 November, Yonhap News melaporkan bahwa pada bulan Agustus, SR Pictures telah mengajukan perintah terhadap perusahaan produksi Kingsland dan RaemongRaein, serta jaringan siaran KBS, untuk menghentikan produksi drama mereka ‘School 2021’.

Tahun lalu, SR Pictures dan Kingsland awalnya berencana untuk memproduksi bersama drama tersebut, yang kemudian disebut ‘School 2020’. Namun, menurut SR Pictures, mereka memutuskan kontrak mereka karena keadaan internal di Kingsland, seperti biaya aktor yang belum dibayar dan tidak melanjutkan syuting.

Oleh karena itu, SR Pictures menegaskan bahwa mereka sendiri yang memegang hak produksi untuk ‘School 2021’. Namun, Kingsland dan KBS menanggapi dengan mencatat bahwa kontrak antara SR Pictures dan Kingsland awalnya adalah untuk drama lain yang disebut ‘Oh My Men’ (terjemahan literal).

Kemudian, ketika pemrograman untuk drama gagal, mereka mulai mengerjakan ‘School 2020’, yang juga gagal—dan baru setelah itu mereka mulai memproduksi ‘School 2021’ bersama dengan RaemongRaein.

Baca juga: Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byul Atasi Krisis di Drama School 2021

Selain itu, Kingsland mengungkapkan bahwa pada bulan September, mereka telah menggugat kepala SR Pictures untuk penipuan. Menurut Kingsland, SR Pictures telah menyembunyikan fakta bahwa mereka telah gagal menemukan jaringan untuk menayangkan ‘Oh My Men’ pada saat kontrak dipalsukan, yang menyebabkan kerugian senilai ratusan juta won.

Produser ‘School 2021’ pertama kali mengklarifikasi, “Perintah yang diajukan oleh perusahaan produksi SR Pictures bukan untuk menghentikan penayangan drama, tetapi untuk melarang produksi.”

Mereka melanjutkan untuk menjelaskan, “Awalnya, Kingsland dan SR Pictures menandatangani kontrak untuk ‘Oh My Men’, dan meskipun mereka kemudian beralih ke ‘School 2020’ dan mengerjakan produksi, pemrograman untuk drama itu juga gagal.”

“'School 2021,' yang diproduksi oleh Kingsland dan RaemongRaein, terdiri dari konten dan materi baru. Tidak akan ada dampak negatif pada siaran ['School 2021'].”

Sementara itu, ‘School 2021’ baru-baru ini menunda pemutaran perdananya satu minggu setelah bintang Kim Yo Han Wei didiagnosis dengan COVID-19. Drama tersebut saat ini dijadwalkan mulai tayang pada 24 November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)