home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Terlibat Dalam Situasi Rumit di Now We Are Breaking Up

Kamis, 18 November 2021 22:15 by Rie127 | 556 hits
Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Terlibat Dalam Situasi Rumit di Now We Are Breaking Up
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Pada episode pertama, Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) berbagi malam yang menentukan bersama. Hal ini bermula ketika Ha Young Eun pergi ke kencan buta Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) sebagai gantinya dan bertemu dengan Yoon Jae Guk.

Secara khusus, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk menghadapi titik balik yang tidak terduga di akhir episode 2. Yoon Jae Guk bertanya kepada Ha Young Eun, “Kamu kenal Yoon Soo Wan (diperankan oleh Shin Dong Wook)?”, yang merupakan mendiang kakak laki-lakinya. Ha Young Eun menjawab, “Aku sedang putus dengannya.”

Dalam foto teaser terbaru, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk berada dalam momen membingungkan. Meskipun latar belakang sedang memperlihatkan kesibukan kru, mereka hanya memperhatikan satu sama lain, dan dibutakan oleh segala macam emosi yang rumit dengan tatapan tanpa ekspresi.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Produser drama berkomentar, “Dalam episode 3 dari ‘Now We Are Breaking Up, yang akan tayang pada 19 November, Ha Youg Eun dan Yoon Jae Guk akan mengalami perubahan emosional yang besar.:

“Harap perhatikan perubahan emosional seperti apa yang akan mereka alami setelah mengetahui kisah sedih sepuluh tahun lalu dan bagaimana perkembangan ini akan mengubah hubungan mereka. Tolong perhatikan juga bagaimana Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong akan menggambarkan transisi ini,” lanjut sang produser.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)