home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV 'Trauma': SF9 Buang Masa Lalu

Senin, 22 November 2021 17:38 by bellaevania | 820 hits
Review MV 'Trauma': SF9 Buang Masa Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki pekan terakhir di bulan November, boy group populer asal FNC Entertainment, SF9 telah resmi melakukan comeback, dengan konsep yang lebih memukau penggemar.

SF9 kembali dengan mini album ke 10 mereka bertajuk 'RUMINATION'. 'RUMINATION' adalah prekuel dari alur cerita '9lory' mereka, yang mengungkapkan kisah masa lalu dari sembilan anggota yang tersebar di dunia nyata.

Pada 22 November, SF9 juga merilis video musik untuk lagu utama mereka dari mini album ini yakni 'Trauma'. Dalam video musiknya Youngbin, Inseong, Jaeyoon, Dawon, Zuho, Rowoon, Taeyang, Hwiyoung dan Chani menampilkan poin koreografi seksi menggunakan properti bangku.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Lagu ini disusun oleh Daniel Kim dan Takey. Liriknya ditulis oleh Han Sung Ho, Youngbin, Zuho, dan Hwiyoung. Arti liriknya menggambarkan cara SF9 melarikan diri dari trauma mereka dan bergerak maju ke dimensi baru.

'Trauma' memiliki unsur retro funk dan soul serta suara bass yang dalam. Ini menjadi comeback SF9 setelah empat bulan usai merilis album ke-9 mereka 'Turn Over' dengan lagu utama 'Tear Drop' pada 5 Juli lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)