home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Soo Hyang Dikonfirmasi Main Drama Bareng So Ji Sub dan Shin Sung Rok

Kamis, 25 November 2021 10:30 by fzhchyn | 519 hits
Im Soo Hyang Dikonfirmasi Main Drama Bareng So Ji Sub dan Shin Sung Rok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Im Soo Hyang telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru bersama So Ji Sub dan Shin Sung Rok! Pada 25 November, MBC mengumumkan bahwa sang aktris akan berperan dalam drama mendatang ‘Dr. Lawyer’.

Ini adalah drama yang menghangatkan hati dan katarsis tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya dari operasi palsu. Dan juga seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi itu.

Bersama-sama, mereka menghukum orang-orang yang percaya bahwa pentingnya hidup seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka dan kenyamanan para korban yang telah dirugikan.

Baca juga: Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Dikabarkan Bintangi Drama yang Sama

Awal tahun ini, So Ji Sub dikonfirmasi untuk peran utama sebagai pengacara malpraktik medis bernama Han Yi Han, dan Shin Sung Rok akan berperan sebagai CEO Jayden Lee.

Im Soo Hyang akan berperan sebagai jaksa Geum Seok Young dari Departemen Kejahatan Medis Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Dia memegang teguh keyakinan bahwa penjahat direhabilitasi bukan melalui pengampunan dan keringanan hukuman, tetapi melalui hukuman.

Adapun terdakwa yang benar-benar tidak bersalah, dia lebih bersemangat untuk menyatakan mereka tidak bersalah daripada pengacara mereka sendiri. Drama ‘Dr. Lawyer’ dijadwalkan tayang pada 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)