home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Masuk Top 3 Artis dengan Pendengar Terbanyak di Spotify Tahun Ini

Kamis, 02 Desember 2021 10:15 by fzhchyn | 463 hits
BTS Masuk Top 3 Artis dengan Pendengar Terbanyak di Spotify Tahun Ini
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS menunjukkan dominasinya di berbagai chart musik global dalam laporan akhir tahun, termasuk Spotify. Pada 1 Desember waktu setempat, Spotify menerbitkan laporan Wrapped tahunan, yang merangkum statistik streaming global sepanjang tahun.

Menurut Spotify, BTS adalah artis ketiga yang lagunya paling banyak diputar di platform pada tahun 2021, hanya diungguli oleh Bad Bunny dan Taylor Swift. Artis lain yang masuk 10 besar tahun ini adalah Drake, Justin Bieber, The Weeknd, J Balvin, Ariana Grande, Olivia Rodrigo, dan Juice WRLD.

Dalam Spotify Wrapped tahun 2020 lalu, BTS menempati posisi No. 6 untuk artis dengan streaming terbanyak. Peningkatan di tahun ini terbilang mengesankan mengingat grup tidak merilis album comeback dan hanya mengeluarkan beberapa single.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Spotify juga mengumumkan bahwa ‘Butter’ menjadi lagu BTS yang paling banyak diputar dengan meraih lebih dari 600 juta streaming. Lagu ini menempati posisi No. 16 dalam daftar Top Tracks of 2021 di platform tersebut.

Selain itu, BTS adalah Top Group of 2021 di Spotify, di mana ini menjadi tahun kedua berturut-turut bagi mereka memuncaki daftar tersebut. Sementara Suga dengan nama aliasnya Agust D memuncaki daftar Top Male K-Pop Artists.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)