home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Si Hyuk dan Sutradara Squid Game Masuk Daftar Orang Berpengaruh pada Bisnis Global 2021

Jumat, 03 Desember 2021 10:40 by muthiasp | 516 hits
Bang Si Hyuk dan Sutradara Squid Game Masuk Daftar Orang Berpengaruh pada Bisnis Global 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Outlet media bisnis Bloomberg merilis daftar 50 orang teratas yang mana ide-ide dan pencapaiannya telah menentukan bisnis global, hiburan, keuangan, politik, dan sains selama setahun terakhir.

Tahun ini, ada tiga orang dari Korea Selatan yang masuk dalam daftar tersebut yaitu Bang Si Hyuk dari HYBE, sutradara 'Squid Game' Hwang Dong Hyuk, dan Lee Hoe Sung, ketua Panel Antarpemerintah untuk Perubahan Iklim (IPCC).

Terdaftar di bawah sektor hiburan, Bang Si Hyuk sebagai pendiri HYBE dipuji karena menjadi "pembuat hit di belakang BTS" dan untuk merger barunya dengan Ithaca Holdings, yang mengelola Justin Bieber, Ariana Grande, dan banyak lagi.

Baca juga: Diproduseri Bang Si Hyuk, I'LL-IT Konfirmasi Tanggal Debut

Sementara sutradara dan penulis skenario Hwang Dong Hyuk, yang disorot karena kesuksesan Squid Game secara global. Setelah ditonton oleh lebih dari 140 juta orang di seluruh dunia, Squid Game kini resmi menjadi serial yang paling banyak ditonton dalam sejarah Netflix.

Di bawah sains dan teknologi adalah ketua IPCC Lee Hoe Sung, yang dipuji karena membimbing hampir 200 negara menuju kesepakatan dengan suara bulat bahwa suhu global telah meningkat 1,1 derajat Celcius (sekitar 33,98 derajat Fahrenheit).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)