home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diproduseri Bang Si Hyuk, I'LL-IT Konfirmasi Tanggal Debut

Rabu, 21 Februari 2024 11:00 by fzhchyn | 374 hits
Diproduseri Bang Si Hyuk, I'LL-IT Konfirmasi Tanggal Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group baru HYBE, I'LL-IT, telah mengkonfirmasi tanggal debutnya pada 25 Maret mendatang! Dilaporkan bahwa grup ini akan mendapat dukungan penuh dari produser Bang Si Hyuk.

Pada 21 Februari, agensi BELIFT LAB mengumumkan, "I'LL-IT akan merilis album debutnya pada tanggal 25 Maret." Karena ini adalah girl group yang diproduksi oleh pemimpin HYBE Bang Si Hyuk, diharapkan perhatian penggemar global akan terfokus pada I'LL-IT, yang mengambil langkah pertamanya.

Girl group ini mengatakan melalui agensi, "Kami sangat bahagia dan bersemangat akhirnya bisa melakukan debut yang telah lama kutunggu-tunggu. Kami juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu bersama."

Baca juga: Adik ENHYPEN, ILLIT Resmi Debut dengan Magnetic

"Kami merasa seperti telah berkembang lebih jauh lagi melalui rekaman, syuting musik video, dll. Selain itu, kami sudah bisa merasakan debut melalui prosesnya."

Mereka menambahkan, "Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana kami berkembang dengan nama I'LL-IT, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan cinta."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)