home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Beri Nilai Sempurna untuk Chemistry-nya dengan Lee Dong Wook

Senin, 06 Desember 2021 13:00 by fzhchyn | 668 hits
Wi Ha Joon Beri Nilai Sempurna untuk Chemistry-nya dengan Lee Dong Wook
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Wi Ha Joon berbicara tentang chemistry-nya dengan lee dong Wook di drama mendatang ‘Bad and Crazy’. Meski ini menjadi kali pertama mereka bekerja dalam proyek akting yang sama, sang aktor tak ragu untuk memberikan nilai sempurna untuk chemistry mereka.

Dalam wawancara baru-baru ini, Wi Ha Joon membahas drama baru tvN ‘Bad and Crazy’, di mana ia berperan sebagai sosok K yang gila. Ketika diminta untuk menilai chemistry dengan lawan mainnya Lee Dong Wook, dia dengan percaya diri menjawab, “100 dari 100.”

Dia melanjutkan sambil mengenang, “Dong Wook memiliki aura yang begitu kuat sehingga aku awalnya khawatir, ‘Apakah kita akan dapat bekerja sama dengan baik?’ Tapi sekarang, aku dapat mengatakan dengan keyakinan penuh bahwa chemistry kami adalah yang terbaik.”

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

“Setiap kali kami berakting bersama, aku selalu tersentuh dan terkesan dengan betapa perhatiannya [Lee Dong Wook] dalam hal mengikuti setiap hal kecil yang aku lakukan, dan aku bersenang-senang saat syuting dengannya. Itu sebabnya aku lebih bersemangat untuk melihat chemistry antara Soo Yeol dan K.”

Adapun adegan yang paling dia tunggu-tunggu untuk ditonton, Wi Ha Joon menjawab, “Adegan aksi tempat barang rongsokan. Itu adalah adegan di mana kerja tim kami sangat penting, dan setelah kami merekamnya, aku berpikir, '[Dong Wook] dan aku benar-benar menjadi sebuah tim'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)