home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, Epik High, dan TWICE Masuk Daftar 50 Lagu Terbaik 2021 Versi Rolling Stone

Rabu, 08 Desember 2021 09:50 by fzhchyn | 468 hits
BTS, Epik High, dan TWICE Masuk Daftar 50 Lagu Terbaik 2021 Versi Rolling Stone
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 6 Desember waktu setempat, Rolling Stone menerbitkan pilihan tahunan mereka untuk ‘The 50 Best Songs of 2021’. Hanya tiga artis Korea yang berhasil masuk dalam daftar tersebut.

Sebelumnya, majalah ini juga telah merilis daftar 50 Album Terbaik 2021, di mana TXT menjadi satu-satunya artis K-Pop yang masuk di dalamnya. Di tahun ini, tiga artis K-Pop yang masuk The 50 Best Songs of 2021 adalah BTS, Epik High, dan TWICE.

TWICE memulai daftar di No. 50 dengan ‘The Feels’, yang merupakan single berbahasa Inggris pertama grup tersebut. Rolling Stone memuji lagu tersebut dengan menulis bahwa “lagu itu pantas menarik perhatian pasar Barat” dengan “ledakan energi disko yang bersinar.”

Epik High ‘Rosario’ (featuring CL dan Zico), yang merupakan lagu dari bagian pertama album studio ke-10 mereka ‘Epik High Is Here’ masuk di No. 40. Mengacu grup sebagai "vets K-pop", Rolling Stone mengatakan bahwa lagu tersebut menyimpang dari produksi K-pop yang khas, "menetapkan standar untuk diikuti oleh artis K-pop."

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

BTS ‘Butter’ berada di peringkat No. 16 dalam daftar Rolling Stone. Menyebutkan hit mereka ‘Dynamite’, Rolling Stone berkomentar bahwa sementara "lagu itu adalah tentang kemenangan mereka sebagai sebuah grup, yang satu ini (Butter) memberi semua orang kesempatan untuk bersinar."

Artikel tersebut juga menyoroti dan memuji versi remix dari ‘Butter’ yang menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion. Ini adalah tahun kedua berturut-turut bagi BTS muncul dalam daftar lagu terbaik versi Rolling Stone.

Tahun lalu, daftar Rolling Stone ‘The 50 Best Songs of 2020’ menampilkan BTS dan BLACKPINK sebagai satu-satunya artis Korea, dan BTS juga membuat daftar Rolling Stone untuk ‘The 50 Best Albums of 2020’ dengan ‘Map of the Soul: 7’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)