home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Se Kyung Donasikan Keuntungan YouTube Pribadi Selama 3 Tahun Berturut-turut

Rabu, 08 Desember 2021 10:30 by fzhchyn | 514 hits
Shin Se Kyung Donasikan Keuntungan YouTube Pribadi Selama 3 Tahun Berturut-turut
Image source: Banila co

DREAMERS.ID - Shin Se Kyung terus menunjukkan kemurahan hatinya dengan berdonasi. Untuk tahun ketiga berturut-turut, sang aktris mendonasikan keuntungan dari channel YouTube-nya untuk membantu anak perempuan dari keluarga berpenghasilan rendah.

Pada 7 Desember, agensi Shin Se Kyung, EDAM Entertainment berbagi, “Melalui GFoundation, Shin Se Kyung telah menggunakan keuntungannya dari channel YouTube-nya untuk memberi gadis-gadis muda dari keluarga berpenghasilan rendah pembalut, pouch, dan peralatan kebersihan lainnya.”

Shin Se Kyung berkomentar, “Sangat berarti untuk dapat memberikan hatiku ke tempat-tempat yang membutuhkan dan membayar setidaknya sedikit cinta yang aku terima tahun ini dari banyak orang.”

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

Sejak membuka channel YouTube-nya pada tahun 2018, Shin Se Kyung telah menyumbangkan keuntungan dari akunnya tersebut setiap tahun untuk membantu gadis-gadis yang membutuhkan.

Sementara itu mellaui channel YouTube bernama ‘신세경 sjkuksee’, sang aktris telah membagikan video-video yang menampilkan kehidupan sehari-hari, pekerjaan, hingga konten menarik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)