home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Pecahkan Rekor Taylor Swift di Chart Billboard Digital Song Sales

Rabu, 15 Desember 2021 10:15 by fzhchyn | 460 hits
BTS Pecahkan Rekor Taylor Swift di Chart Billboard Digital Song Sales
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Rekor baru telah dipecahkan BTS dengan single hits mereka ‘Butter’! Boy group beranggotakan tujuh member ini baru saja mencetak rekor yang mengesankan di tangga lagu Billboard, menunjukkan kekuatan mereka di pasar musik internasional.

Pada 13 Desember waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu BTS ‘Butter’ telah kembali memasuki chart Digital Song Sales di posisi No. 1, menandai minggu ke-18 tidak berurutan bagi lagu tersebut untuk berada puncak tangga lagu.

Dengan pencapaian terbaru ini, BTS kini telah menghabiskan total 46 minggu di posisi No. 1 dalam chart Billboard Digital Song Sales. Prestasi ini memecahkan rekor Taylor Swift untuk menjadi artis dengan minggu kumulatif paling banyak di No. 1 dalam sejarah chart.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

‘Butter’ juga kini telah memiliki rekor yang sama dengan single BTS lainnya, ‘Dynamite’, untuk lagu yang menghabiskan minggu terbanyak di No. 1 dalam sejarah chart Digital Song Sales.

Sementara itu, BTS saat ini sedang menikmati istirahat panjang sebelum kembali bertemu dengan para penggemarnya di bulan Maret tahun depan dalam gelaran konser ‘Permission to Dance on Stage – Seoul’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)