home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Gayo Daejun 2021 Umumkan Lineup Lengkap dengan Total 25 Artis

Kamis, 16 Desember 2021 12:00 by fzhchyn | 1020 hits
SBS Gayo Daejun 2021 Umumkan Lineup Lengkap dengan Total 25 Artis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS Gayo Daejun 2021 dijamin akan menjadi salah satu festival musik akhir tahun paling meriah. Pasalnya, puluhan artis populer telah dikonfirmasi untuk tampil di acara ini pada Hari Natal mendatang.

Pada 16 Desember, SBS Gayo Daejun 2021 membagikan daftar lengkap 25 artis yang akan tampil di acara mendatang. Mereka adalah NCT 127, NCT DREAM, Key SHINee, NU'EST, Red Velvet, Oh My Girl, Brave Girls, dan ASTRO.

Kemudian THE BOYZ, Stray Kids, ATEEZ, ITZY, TXT, STAYC, aespa, ENHYPEN, IVE, WOODZ (Cho Seung Youn ), Taeyang SF9, Minnie (G)I-DLE, Lee Chae Yeon, Simon Dominic, Gray, Loco, dan Lee Hi, juga dikonfirmasi untuk tampil di SBS Gayo Daejun tahun ini.

Baca juga: Yuna ITZY dan Yeonjun TXT Akan Tampilkan Special Stage di SBS Gayo Daejeon 2023

Mengusung tema “Welcome” dan diadakan secara offline untuk pertama kalinya sejak tahun 2019, SBS Gayo Daejun tahun ini akan menyambut harapan para artis dan penggemar untuk dapat bertemu kembali.

Dipandu oleh Key SHINee, Yuna ITZY, dan Boom, acara ini akan menampilkan panggung kolaborasi spesial yang tidak dapat dilihat di tempat lain. SBS Gayo Daejun 2021 akan diadakan di Namdong Gymnasium di Incheon pada 25 Desember pukul 6 sore KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)