home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sung Si Kyung Minta Maaf dan Klarifikasi Laporan Palsu Setelah Ada Keluhan dari Tetangga

Senin, 20 Desember 2021 12:45 by fzhchyn | 450 hits
Sung Si Kyung Minta Maaf dan Klarifikasi Laporan Palsu Setelah Ada Keluhan dari Tetangga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sung Si Kyung secara pribadi telah menanggapi laporan tentang keluhan dari tetangganya. Baru-baru ini, ada anonim yang mengklaim bahwa mereka menghadapi masalah yang sama dengan tetangga aktor Kim Kyung Nam, yang mengeluh tentang kebisingan yang disebabkan oleh selebriti yang tidak disebutkan namanya.

Komentator menulis, “[Situasi] Anda benar-benar mirip dengan saya. Penyanyi S tinggal di apartemen di atas saya, dan setiap hari, kaki mereka seperti palu yang berbunyi dentuman, dentuman, dentuman, dan saat ini mereka memainkan musik yang sangat keras.”

Individu tersebut melanjutkan dengan menuduh bahwa sementara mereka telah berulang kali membuat keluhan tentang kebisingan yang datang dari lantai atas dan manajer penyanyi telah membawakan mereka kue untuk meminta maaf, masalah kebisingan segera muncul lagi.

Komentator menulis, “Ketika saya benar-benar tidak tahan lagi, saya mengetuk langit-langit beberapa kali. Itu berhasil untuk sementara waktu. Tetapi hari ini, mereka memainkan musik dengan sangat keras sehingga setelah mencoba dan mencoba menahannya, saya mengetuk [di langit-langit], dan mereka sama sekali mengabaikan saya. Saya berdebat menelepon polisi.”

Karena beberapa petunjuk dalam komentar mengenai identitas penyanyi yang tidak disebutkan namanya, spekulasi segera muncul bahwa penyanyi yang dimaksud adalah Sung Si Kyung. Pada 19 Desember, Sung Si Kyung secara pribadi membahas kontroversi tersebut dengan postingan di Instagram.

Dia menulis, “Karena salju, seluruh dunia menjadi putih. Saya tersiksa karena ada laporan yang mengklaim bahwa [saya mengatakan hal-hal seperti], ‘Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan’ dan ‘Saya akan segera pindah’, dan akhirnya saya memutuskan untuk menulis pesan ini. Tentu saja saya tidak akan mengatakan hal-hal seperti itu.”

Baca juga: Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung Jadi MC Golden Disc Awards di Jakarta

“Hari itu, saya secara pribadi pergi menemui tetangga saya yang tinggal di bawah saya dan meminta maaf, mengatakan saya benar-benar minta maaf, dan untungnya, mereka menerima [permintaan maaf saya], jadi saya berjanji untuk lebih berhati-hati di masa depan.”

“Anggota band saya yang pekerja keras akan pergi ke restoran, tetapi karena COVID-19, saya malah membuatkan makan malam untuk mereka di rumah. Tapi kesalahan kami adalah mendengarkan musik bersama di YouTube larut malam menggunakan TV lantai pertama saya.”

“Dalam kasus YouTube, saya [biasanya] menggunakannya di lantai dua sambil memakai headphone, jadi suaranya tidak kencang, dan hanya karena saya seorang penyanyi, saya tidak mendengarkan musik keras setiap hari. Selain itu, saya menghabiskan sebagian besar waktu di luar. Saya akan lebih berhati-hati di masa depan.”

“Untuk menghalangi suara kursi yang terseret di lantai, saya meletakkan bantalan di [bagian bawah kursi saya], dan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya memakai sandal. Saya praktis hanya berjalan dengan kaki saya, dan saya mencoba untuk tetap berada di lantai dua sebanyak mungkin.”

“Karena kita berbagi gedung apartemen ini bersama-sama, tentu saja saya percaya bahwa tetangga harus memperhatikan dan menghormati satu sama lain dan bahkan lebih berhati-hati. Saya benar-benar akan lebih berhati-hati di masa depan dan bahkan lebih berhati-hati. Saya sangat minta maaf kepada tetangga saya, dan saya juga minta maaf kepada penggemar saya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)