home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain The Red Sleeve, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Se Young

Selasa, 21 Desember 2021 17:35 by bellaevania | 991 hits
Selain The Red Sleeve, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Se Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Lee Se Young menjadi salah satu aktris yang paling sering dibicarakan di media sosial berkat chemistry dengan Lee Junho 2PM di drama sageuk The Red Sleeve.

Selain drama tersebut, simak beberapa drama Korea populer yang dibintangi mantan aktris cilik itu:

1. A Korean Odyssey

Dibintangi oleh Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Oh Yeon Seo, Lee Hong Gi dan Jang Gwang. Drama yang ditulis oleh Hong Sisters ini adalah spin-off modern dari novel klasik Tiongkok Journey To The West.

Lee Se Young berperan sebagai Jung Se Ra, seorang trainee grup idola. Dia sebenarnya adalah seorang wanita yang hidup dalam tubuh zombie mati yang membusuk. Dia dirasuki oleh roh jahat bernama Asanyeo yang merupakan pendeta bagi raja 1.000 tahun yang lalu.

2. The Crowned Clown

The Crowned Clown merupakan sebuah remake dari film Masquerade tahun 2012. Drama ini berpusat pada kisah Raja Joseon (Yeo Jin Goo) dan orang yang sangat mirip dengannya, yang dia tempatkan di atas takhta untuk melarikan diri dari perebutan kekuasaan yang menimpa istana kerajaan. Orang itu kemudian jatuh cinta pada Ratu Yoo Soo Woon (Lee Se Young).

3. Doctor John

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Cha Yo Han (Ji Sung) adalah seorang dokter anestesiologi. Dia sombong, tapi dia jenius dalam pekerjaannya. Kang Shi Young (Lee Se Young) adalah residen anestesiologi yang bekerja dengan Cha Yo-Han. Di sana, Cha Yo-Han dan Kang Shi-Young mencoba mencari penyebab rasa sakit mereka.

4. Memorist

Dengan kekuatan untuk membaca ingatan orang, Dong Baek (Yoo Seung Ho) memecahkan kejahatan sebagai detektif di kepolisian. Ketika serangkaian pembunuhan berantai terjadi, Dong Baek bekerja sama dengan profiler kriminal berbakat Han Sun Mi (Lee Se Young) untuk menghentikan si pembunuh dan mencegah kematian lebih lanjut.

Namun, saat mereka mengejar si pembunuh, kebenaran tentang masa lalu masing-masing mulai terungkap, dan pembunuhan dengan cepat menjadi jauh lebih berbelit-belit daripada apa pun yang mereka perkirakan sebelumnya.

5. Kairos

Kim Seo Jin (Shin Sung Rok) adalah eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya sempurna, dengan istri pemain biola cantik Kang Hyun Chae (Nam Gyu Ri) dan seorang putri.

Kehidupannya yang indah terhenti ketika putrinya yang masih kecil diculik. Dia jatuh jauh ke dalam keputusasaan. Untuk mengubah masa lalu, dia menghubungi Han Ae Ri (Lee Se Young) yang hidup pada masa satu bulan yang lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)