home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Bahasa Inggris MONSTA X Debut di Top 25 Chart Billboard 200

Rabu, 22 Desember 2021 10:15 by fzhchyn | 26466 hits
Album Bahasa Inggris MONSTA X Debut di Top 25 Chart Billboard 200
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Album bahasa Inggris terbaru yang dirilis MONSTA X telah membuat debut yang mengesankan di chart Billboard 200! Resmi dirilis pada 10 Desember lalu, album bertajuk ‘The Dreaming’ itu sukses debut di Top 25.

Pada 21 Desember waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album MONSTA X ‘The Dreaming’ memulai debutnya di posisi No. 21 dalam chart Top 200 Albums tertanggal 25 Desember. Ini merupakan chart yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

MONSTA X sebelumnya berhasil masuk chart Billboard 200 untuk pertama kalinya dalam karir mereka dengan album berbahasa Inggris perdana ‘All About Luv’ yang dirilis tahun lalu.

‘The Dreaming’ juga merupakan album terlaris ketiga minggu ini di Amerika Serikat, menyapu posisi No. 3 di chart Billboard Top Album Sales, chart Top Current Album Sales, dan chart Independent Albums.

Selain itu, dua lagu dari ‘The Dreaming’ memasuki chart Hot Trending Billboard minggu ini, yaitu lagu utama ‘The Dreaming’ memulai debutnya di No. 12, sementara ‘You Problem’ mendarat di chart di No. 19. Akhirnya, MONSTA X masuk kembali ke chart Billboard Artist 100 di No. 36 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)