home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE 'Formula of Love' Masih Bertahan Kuat di Minggu ke-5 Chart Billboard

Rabu, 22 Desember 2021 10:45 by fzhchyn | 600 hits
TWICE 'Formula of Love' Masih Bertahan Kuat di Minggu ke-5 Chart Billboard
Image source: SBS

DREAMERS.ID - TWICE kuat bertahan di chart Billboard 200 dengan album barunya ‘Formula of Love: O+T=<3’. Full album ketiga grup ini juga masih tampil mengesankan di beberapa chart Billboard lainnya di minggu ini.

Untuk minggu yang berakhir pada 25 Desember, album TWICE ‘Formula of Love: O+T=<3’ tetap kuat di Billboard 200 di No. 84, menandai minggu kelima berturut-turut di chart album utama Billboard setelah debut bersejarahnya di No. 3 pada bulan lalu.

‘Formula of Love: O+T=<3’ tidak hanya memperpanjang rekornya sendiri sebagai album girl group K-pop dengan charting terlama pada tahun 2021, tetapi kini menjadi album girl grup K-pop kedua dalam sejarah yang menghabiskan lima minggu di Billboard 200, mengikuti BLACKPINK ‘THE ALBUM’.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

TWICE juga tetap relatif stabil di beberapa chart Billboard lainnya minggu in, di mana ‘Formula of Love: O+T=<3’ berada di No. 3 di chart Billboard World Albums, No. 16 di chart Top Current Album Sales, No. 21 di chart Top Albums Sales, dan No. 24 di chart Tastemaker Albums.

Selain itu, lagu pra-rilis TWICE ‘The Feels’ dan lagu utama ‘SCIENTIST’ masing-masing berada di No. 59 dan No. 154 di chart Billboard Global Excl. U.S., sementara ‘The Feels’ juga berada di peringkat No. 105 di chart Global 200.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)