home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Suami, Kim Tae Hee Kirim Food Truck untuk Drama Baru Rain

Rabu, 22 Desember 2021 15:45 by bellaevania | 964 hits
Dukung Suami, Kim Tae Hee Kirim Food Truck untuk Drama Baru Rain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan suami istri yang bikin iri, Kim Tae Hee dan Rain jauh dari kabar miring setelah menikah. Kemesraan keduanya kini terlihat saat Rain tengah syuting untuk drama barunya Ghost Doctor. Kim Tae Hee diketahui mengirimkan food truck untuk suaminya itu.

Pada 22 Desember, Rain Company mengunggah foto di Instagram yang menampilkan food truck yang dikirim Kim Tae Hee. Coffee truck itu dilengkapi banner bertuliskan "Ding dong! Sebuah truk kopi dengan cinta telah tiba di lokasi syuting Ghost Doctor”

Spanduk lainnya bertuliskan permainan kata menggunakan karakter yang diperankan Rain, Cha Young Min, “Dia jenius, tetapi jika Anda mengenalnya, dia brengsek! Saya mendukung Cha Young Min!” Spanduk vertikal berbunyi, “Aktris Kim Tae Hee mendukung aktor Jung Ji Hoon (nama asli Rain) dan seluruh pemain serta kru Ghost Doctor!”

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Ghost Doctor merupakan drama baru Rain, Kim Bum, Naeun Apink dan Uee yang akan tayang perdana pada 3 Januari 2021. Drama ini disutradarai oleh Boo Sung Chul yang sebelumnya dikenal mengarahkan drana populer The Heirs.

Sementara itu, Ghost Doctor merupakan drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, dan kepribadian mereka tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa mereka.  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)