home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Nara Dapat Pelajaran Ini dari Peran Menantang di Drama Bulgasal

Kamis, 23 Desember 2021 12:30 by muthiasp | 29965 hits
Kwon Nara Dapat Pelajaran Ini dari Peran Menantang di Drama Bulgasal
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kwon Nara saat ini tengah membintangi drama terbaru tvN berjudul Bulgasal tayang setiap akhir pekan. Ia sengaja mengambil peran menantang sebagai wanita yang tidak berhenti bereinkarnasi dan harus terus hidup bersembunyi.

Dalam pemotretan baru bersama Marie Claire, Kwon Nara melepas sejenak imej karakter drama Bulgasal dengan memakai gaun cantik dan elegan yang memamerkan gaya uniknya, dan dia juga menawan dengan aura karismatik.

Pada sesi wawancara setelah pemotretan, Kwon Nara berbicara tentang drama Bulgasal. Ia mengaku belajar tentang keberanian melalui karakter Min Sang Woon yang diperankannya, "Ada banyak hal yang aku pelajari melalui peranku."

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

"Saat berakting sebagai Sang Woon, aku bisa merasakan diriku berubah sedikit demi sedikit. Aku belajar menjadi berani dari Sang Woon, yang menghadapi kesulitan dan tidak menghindarinya setiap saat.”

Aktris itu melanjutkan, “Untuk dapat melakukan apapun, hatiku harus terbuka terlebih dahulu. Aku harus tetap berpikiran terbuka untuk memahami dan menerima pendapat orang lain. Secara khusus, aku mencoba untuk menerima dan menyerap banyak [pendapat] di lokasi syuting.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)